Windows 7 Versi Final Akan Segera Dirilis!

on Minggu, 24 Mei 2009


Rumor tentang kapan Microsoft akan meluncurkan Windows 7 versi Final terus saja menjadi bahan pembicaraan yang menarik. Terutama setelah Microsoft meluncurkan Windows 7 versi RC yang notabene merupakan versi yang sudah mendekati versi final. Apalagi ditambah dengan pengakuan Acer Group yang menyatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan komputer yang berbasiskan OS teranyar dari Microsoft ini pada tanggal 23 Oktober 2009 nanti. Untuk menanggapi semua rumor tersebut, Steven Sinosky (Head of Microsoft Windows Business) melalui blog resmi Microsoft, menjelaskan bahwa akhir tahun ini Microsoft akan secara resmi meluncurkan Windows 7 versi Final.

Dalam blog resmi tersebut Steven Sinosky juga memaparkan beberapa poin yang ia harapkan mendapat banyak feedback dari user. Steven sangat mengharapkan feedback dari user mengenai masalah instalasi, apakah terdapat banyak masalah atau proses instalasi berjalan baik-baik saja. Dia juga sangat mengharapkan feedback mengenai security dan juga crash mau pun hang. Dengan adanya feedback dari para user, ia mengharapkan Microsoft akan segera mengetahui ada celah apa saja di OS ini dan tentu saja, mereka akan segera menambal lubang yang ada.

Perbincangan tentang Windows 7 RC yang telah didownload oleh user di dunia juga sedang hangat-hangatnya. Banyak reviewer menyatakan bahwa Microsoft telah berhasil meningkatkan desktop Windows 7 secara drastis. Selain itu, mereka juga sepakat bahwa OS ini sudah jauh lebih user friendly. Windows 7 juga akan membawa beberapa peningkatan termasuk salah satu contohnya, DirectX11 dan juga touch-based input.

Bagi Anda yang penasaran terhadap Windows 7 ini, tidak ada salahnya Anda mencoba Windows 7 RC sambil menunggu versi Final OS ini diluncurkan Microsoft. Kabar gembira bagi Anda yang ingin mencoba Windows 7 RC, tetapi mengalami kesulitan dalam menemukan installer OS ini. CHIP akan menyisipkan installer Windows 7 RC di edisi bulan Juni. Nantikan saja!

0 komentar:

Posting Komentar