Kipas Angin USB dari Apple

on Selasa, 19 Mei 2009


CALIFORNIA - Jika Apple merilis produk software dan produk gadget terbaru mungkin sudah tidak asing lagi kedengarannya. Namun apa jadinya jika nama Apple digunakan untuk sebuah kipas angin? tentu orang akan penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan bentuknya.

Seolah tak ingin melepas identitasnya yang menggunakan salah satu nama buah-buahan yaitu buah apel, kipas angin ini pun sengaja dihadirkan dalam bentuk buah tersebut. Namun sejatinya, perangkat kipas angin berbentuk buah apel ini tidak berasal dari perusahaan pembuat iPod dan iPhone tersebut.

Tak peduli apakah Anda penggemar berat perusahaan pembuat iPod Apple atau penyuka "Apple" dalam arti sesunguhnya. Kipas angin ini nampaknya bisa sekaligus menjadi pelengkap identitas bagi para "fans Apple".

Sekilas mungkin tidak ada lagi yang istimewa dari kipas angin ini. Namun Apple nampaknya ingin memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi para pengguna komputer.

Seperti yang dilansir dari Gadget 4 All, Rabu (15/4/2009), kipas angin yang digerakkan dengan sumber energi dari USB ini dapat mendatangkan hawa sejuk ketika Anda berlama-lama di depan komputer. Paket kipas angin ini sudah termasuk dengan kabel USB.

Namun jika tidak sedang menyalakan komputer pun, Anda bisa menghidupkannya dengan empat buah baterai AAA. Layaknya kipas angin standar pada umumnya, terdapat tombol on dan off untuk mematikan dan menghidupkan kipas angin.

Mungkin satu hal yang membuatnya menarik adalah karena bentuk dan tampilan warna yang atraktif. Dengan berat 230 gram dan ukuran 180 x80x80, kipas angin Apple hadir dengan tiga varian warna yaitu merah, hijau dan oranye.

0 komentar:

Posting Komentar